Pick Up Vs Motor, Begini Kronologi Laka Maut di Manding Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Pick Up Vs Motor, Begini Kronologi Laka Maut di Manding Sumenep
Satlantas Polres Sumenep melakukan olah tempat kejadian perkara laka maut di Manding Sumenep (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan maut melibatkan mobil pick up bernomor polisi E 8355 D dengan motor Honda Vario Techno 125 nopol M 3814 XD terjadi di wilayah hukum Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019) siang.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kabupaten Desa Manding Timur, Kecamatan Manding, kilo meter (KM) 12. Satu orang dilaporkan meninggal dunia, yakni Doni Sucahya (18), warga Dusun Duwak Serong, Desa Kenek, Kecamatan Batuputih, Sumenep.

Korban meninggal dunia dalam posisi dibonceng oleh pengemudi motor, Muzayyin (26) warga satu desa dengan korban meninggal. Muzayyin sendiri mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD dr. H. Moh. Awar Sumenep.

Kasubag Humas , AKP Widiarti S menceritakan, kecelakaan berawal dari mobil pick up yang melaju dari arah selatan ke utara hendak mendahului kendaraan lain searah di depannya.

Pengemudi pick up, Suyanto (40), warga Dusun Cangga Tello, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Sumenep diduga kurang memperhatikan arah berlawanan.

“Pada saat hendak mendahului kendaraan lain tidak mempunyai ruang gerak yang cukup. Lalu berpapasan dengan motor dari arah berlawanan yang melaju dengan kecepatan sedang sehingga terjadi tabrakan,” terangnya.

Korban meninggal dunia dan pengemudi motor terlempar dan motornya hancur. Sedangkan pengemudi mobil pick up Suyanto (40) dan satu orang penumpang Matlawi (32), keduanya warga Dusun Cangga Tello, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Sumenep dilaporkan selamat.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.