Istri, Lakukan 8 Cara Ini untuk Puaskan Suami di Ranjang

Istri, Lakukan 8 Cara Ini untuk Puaskan Suami di Ranjang
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Aktivitas bercinta merupakan salah satu cara suami istri untuk tetap menciptakan keharmonisan keluarga meskipun sudah lama menikah. Bahkan, kepuasan antara suami dan istri harus tetap diperhatikan, seperti dilansir dari detik.com, Kamis (18/7/2019).

Sayangnya, terkadang seorang istri merasa malu-malu untuk memberikan kepuasan di ranjang pada suaminya. Padahal, kepuasan suami di ranjang bisa membuat si dia tidak berpaling pada wanita lain.

Maka dari itu, berikut ini delapan cara memuaskan suami di ranjang:

Kenakan Pakaian Menggoda

Perlu pemanasan terlebih dahulu untuk memuaskan suami di ranjang. Caranya, Anda perlu memakai baju yang menggoda dan seksi agar bisa memanjakan mata suami. Anda bisa memakai lingerie dengan warna menggoda. Atau bisa juga menggunakan baju seksi dengan warna yang kalem asalkan menarik perhatian suami. Kepercayaan diri Anda menentukan untuk membuat suami tergoda.

Cari Posisi Bercinta Baru

Anda bisa coba mengganti gaya bercinta. Karena gaya yang itu-itu saja tentu membuat Anda dan pasangan merasa bosan. Anda bisa mengganti dengan gaya woman on top atau doggy style. Posisi woman on top merupakan posisi favorit kaum adam. Tidak heran, jika posisi ini cocok untuk memuaskan suami. Apalagi saat melihat Anda menguasai ranjang, suami akan bergairah. Bahkan, jangan biarkan suami sampai berkedip melihat aksi Anda!

Gaya doggy style juga banyak disukai suami. Cara bercinta dengan suami seperti ini bisa membuat suami semakin ‘panas’.

Bercinta di Tempat Baru

Selain di kamar, sebenarnya ada tempat asyik lainnya yang bisa memuaskan suami. Seperti bercinta di dapur, ruang TV, dan kamar mandi. Akan tetapi, pastikan tempat tersebut aman dari anak-anak dan anggota keluarga lain.

Pakai Alat Bantu Bercinta

Menggunakan alat bantu bercinta menjadi salah satu cara baru untuk bisa memuaskan suami. Sekali-kali boleh saja memakai alat bantu bercinta. Anda bisa membeli alat ini di apotik terdekat. Selain itu, pastikan membelinya berdua dengan suami agar tidak malu.

Baca Juga: 5 Rahasia Bercinta yang Bisa Memuaskan Pasutri Lahir Batin

Mendesah saat Bercinta

Istri terkadang suka malu-malu untuk mendesah. Padahal, hal itu bisa membuat suami terangsang. Desahan bisa dilakukan dengan manja. Sebelum mendesah, katakan terus terang pada suami, bagian mana yang mau disentuh agar Anda terangsang. Bisa dengan mencium vagina atau mengeksplore payudara.

Berbicara ‘Hot’

Berbicara hot juga bisa menjadi salah satu cara membahagikan suami. Cara ini perlu dilakukan demi membuat suami menjadi ‘liar’ di ranjang. Selain itu, beri pujian pada suami jika memang dia membuat Anda mencapai orgasme.

Sentuhan Lembut

Belaian dan sentuhan semua bagian tubuh suami merupakan salah satu cara membahagiakan suami. Tanyakan juga bagian mana yang semakin membuat suami terangsang.

Rutin Bercinta

Males bercinta terkadang disebabkan karena kesibukan dan faktor kelelahan. Saat Anda melihat suami lelah bekerja, Anda pun bisa inisiatif untuk bercinta. Untuk itu, Anda jangan hanya bercinta saat malam Jumat atau saat libur kerja. Manfaatkan waktu hari Senin hingga Kamis untuk membahagiakan suami.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.