Pikap Guling ke Sawah, Satu Penumpang Tewas

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Sampang bernopol M 9770 NC warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten , Madura, Jawa Timur.

Pikap yang dikemudikan, Nurawan (33) warga Jalan Permata, Kelurahan, Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang itu, guling ke sawah, Selasa (7/9/2021) pukul 9:30 WIB.

Satu penumpang dilaporkan meninggal dunia, Mariyam (45). Penumpang lainnya, perempun bernama Fat (21), Hj. Aswati (50), Nur Hasanah (24) kondisi selamat. Semuanya warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo menjelaskan, mobil pikap yang guling itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara. Diduga pengemudi tidak mampu mengendalikan saat melewati jalan tikungan.

“Sehingga terjadi kecelakaan dan kendaraan terguling masuk sawah,” terangnya.

Akibatnya satu penumpang, Mariyam meninggal dunia. Sedangkan pengemudi dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Tiga korban yang mengalami luka-luka, dievakuasi ke Puskesmas Robatal. Dan pengemudi menjalani perawatan di rumah sakit daerah Sampang.

Kondisi pikap pecah kaca bagian depan dan besi bak reyot. “Kendaraan telah kami evakuasi. Korban meninggal dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.