oleh

Pikap Guling ke Sawah, Satu Penumpang Tewas

PortalMadura.Com, Sampang – Mobil pikap bernopol M 9770 NC warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pikap yang dikemudikan, Nurawan (33) warga Jalan Permata, Kelurahan, Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang itu, guling ke sawah, Selasa (7/9/2021) pukul 9:30 WIB.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Satu penumpang dilaporkan meninggal dunia, Mariyam (45). Penumpang lainnya, perempun bernama Fat (21), Hj. Aswati (50), Nur Hasanah (24) kondisi selamat. Semuanya warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo menjelaskan, mobil pikap yang guling itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara. Diduga pengemudi tidak mampu mengendalikan saat melewati jalan tikungan.

“Sehingga terjadi kecelakaan dan kendaraan terguling masuk sawah,” terangnya.

Akibatnya satu penumpang, Mariyam meninggal dunia. Sedangkan pengemudi dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Tiga korban yang mengalami luka-luka, dievakuasi ke Puskesmas Robatal. Dan pengemudi menjalani perawatan di rumah sakit daerah Sampang.

Kondisi pikap pecah kaca bagian depan dan besi bak reyot. “Kendaraan telah kami evakuasi. Korban meninggal dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar