Pikap vs Motor, Korban Laka Lantas Alami Patah Tulang Paha

Avatar of PortalMadura.com
Pikap vs Motor, Korban Laka Lantas Alami Patah Tulang Paha
Kondisi pikap dan motor yang terlibat kecelakaan di Sampang (ist)

PortalMadura.Com, Mobil pikap bernopol M 9446 WD terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dengan pemotor di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (18/8/2021).

Pikap bermuatan cabai dikemudikan Moh. Ali Supandi (35) warga Desa Aeng Baja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep. Dan Vario 125 bernopol L 4748 LC warna putih dikemudikan Mas'ud (43) warga Dusun Tambas, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

“Pada kecelakaan mobil dan sepeda motor tidak ada korban jiwa. Pengendara motor mengalami patah tulang pada kaki paha sebelah kanan dan luka pada wajah,” terang Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal.

Laka Lantas bermula saat pikap melaju dari arah timur hendak mendahului truk yang tidak dikenal identitasnya. Dari arah berlawanan melaju motor yang dikemudikan korban patah tulang.

Akibat jarak begitu dekat, kedua pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan. Korban dievakuasi ke Puskesmas Camplong. “Pengendara mobil pikap mengalami luka pada tangan kanan,” katanya.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Polsek Kota Sampang. Kondisi mobil bagian depan, mengalami rusak parah dan pecah kaca. Dan motor rusak parah tertimpa mobil bagian depan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.