Pilkada Bangkalan, Farid Menyikapi Santai Bannernya Dirusak

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Bangkalan, Farid Menyikapi Santai Bannernya Dirusak
Farid Al Fauzi

PortalMadura.Com, – Bakal Calon Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, merespon santai perihal banyaknya banner dan baleho yang dirusak oleh orang tak dikenal yang dipasang di beberapa tempat.

“Saya sudah mendapat laporan dari tim, sudah diganti yang rusak, tapi tidak masalah bagi saya, ya saya perintahkan agar diganti,” terang dia, Sabtu (8/12/2017).

Dia menegaskan, tindakan pengrusakan tersebut merupakan aksi kreatifitas yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menurunkan pamornya di dalam kontestasi 2018.

“Ya tidak masalah, itu kan kreatifitas ya silahkan saja, gimana mau mengangkat pamor saya wong itu bannernya ada yang tidak ada mukanya, mau tahu darimana orang,” katanya.

Meski demikian, dirinya tidak akan melaporkan kepada pihak berwajib atas pengrusakan banner tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim suksesnya.

“Saya serahkan semuanya ke tim sukses, kalau mau dilakukan langkah hukum ya silahkan, tapi kalau saya sendiri masih santai saja kok tidak ada masalah,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, banner dan baleho DPR RI Dapil Madura tersebut banyak dirusak oleh orang tidak dikenal. Atas peristiwa tersebut, tim pencalonan Farid Alfausi menyayangkan. Mereka menilai sebagai tindakan vandalisme serta menunjukkan kemunduran demokrasi di Bangkalan.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.