oleh

Pilkada Bangkalan, Golkar Jatuhkan Dukungan Pada Ra Latif-Mohni

PortalMadura.Com, Bangkalan– Partai Golongan Karya (Golkar) mendukung pasangan calon (Paslon) RKH. Abdul Latif Amin dan Drs H. Mohni, MM (Ra Latif-Mohni) dalam Pilkada serentak 2018.

Dukungan itu, ditegaskan oleh Ketua DPP Partai Golkar, Zainudin Amali (ZA) dalam acara perkenalan calon kepala daerah di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) setempat, Jalan KH. Abdul Karim, Nomor 3A, Kelurahan Pangeranan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Saya ingin menyampaikan, selaku Ketua DPP Partai Golkar, bahwa keputusan partai calon yang diusung dalam Pilkada 2018 adalah Bapak RKH.Abd Latif Amin Imron dengan pasangan Pak Mohni,” terang Ketua DPP Golkar, Zainudin Amali, Rabu (27/12/2017).

Dia mengatakan, dukungan Golkar kepada Pasangan Latif-Mohni dalam Pilkada nanti adalah final dan telah melalui rapat pengurus DPP. Dengan demikian, partai yang baru melaksanakan musyawarah luar biasa (Munaslub) tersebut, telah menutup komunikasi dengan pasangan lain dalam Pilkada nanti.

“Jadi mohon disaksikan, Ini keputusan DPP, tidak ada improvisasi lagi, tidak ada wacana apa-apa lagi, silahkan didampingi bapak, karena anda yang memiliki tanggung jawab memenangkan pasangan ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Golkar juga mengukuhkan pasangan yang didukungnya dalam Pilkada Kabupaten Pamekasan, yakni pasangan Khalilurrahman-Fathor Rahman (Khalifa).

Sementara itu, KH. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan partai atas dirinya. Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil DPRD Bangkalan, berharap dukungan itu menjadi modal dasar dalam keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada 2018.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Golkar mulai dari DPP, DPD dan DPC yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, ini menjadi modal bagi kami dalam Pilkada nanti, sekali lagi saya sampaikan terimakasih,” ungkapnya.(Hamid/Har)

Loading...
Loading...