Pilkada Bangkalan, Pencak Silat Cilik Iringi Pendaftaran Paslon Beriman

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Bangkalan, Pencak Silat Cilik Iringi Pendaftaran Paslon Beriman
Pencak Silat Cilik Iringi Pendaftaran Paslon Beriman

PortalMadura.Com, – Seni Pencak Silat Cilik mengiringi pendaftaran Pasangan Calon Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Imam Bukhori – Mondir Rofii di Kantor KPUD setempat, Senin (8/1/2017).

Pantauan PortalMadura.Com beberapa pendekar cilik memperlihatkan kepiawaian seni Pencak Silat saat mendampingi pasangan Ra Imam dan Ra Mondir () ke kantor KPUD setempat.

Pendaftaran pasangan Ra Imam dan Ra Mondir adalah Calon Bupati dan Wakil Bupati yang kedua melakukan pendaftaran ke KPUD Bangkalan setelah dibuka pendaftaran mulai hari ini, Senin (8/1/2018) sampai tanggal 10 Januari.

Pasangan Beriman mendaftar setelah pasangan Farid Alfauzi – Sudarmawan mendaftarkan diri ke kantor KPUD.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan, Moh. Fauzan Jakfar mengungkapkan, pasangan tersebut telah dinyatakan memenuhi sayarat mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati. Meski demikian, pihaknya masih perlu melakukan penelitian terkait syarat calon dari pasangan tersebut.

“Tinggal nanti akan dilakukan penelitian ya, penelitian terhdap berkas yang kita terima, apakah masih ada perbaikan atau tidak, kalau berkasnya tadi kan ada semua, tinggal memenuhi syarat calon atau tidak, untuk syarat calonnya, tapi kan itu bisa diperbaiki,” ungkapnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.