Pilkada Pamekasan, Hanura Masih Netral

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Pamekasan, Hanura Masih Netral
Hanura Pamekasan

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pamekasan, Madura, Jawa Timur belum menentukan figur bakal calon bupati pada 2018.

Ketua DPC , Hafidzurrahman, mengaku, partainya kini fokus pada pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pamekasan.

“Kalau kepada masing-masing figur kita sebatas komunikasi dan belum kearah dukungan. Kami fokus terhadap verifikasi parpol,” katanya, Senin (9/10/2017).

Meski partai Hanura Pamekasan tidak mendapatkan kursi di DPRD, namun bagi Hafidzurrahman tak ada salahnya jika hanya sebatas mendukung. “Namanya mendukung kan tidak perlu kursi di DPRD, kalau mengusung itu baru harus punya jatah kursi,” terangnya.

Saat ini, pihaknya akan menyerap aspirasi terlebih dahulu. “Yang kita pertimbangkan adalah figur berdasarkan hasil survei internal partai,” ujarnya.

Ia memastikan kader partainya solid dan dalam keadaan siap mendukung salah satu figur jika memiliki kesamaan visi dan misi. “Kita tetap mendengarkan suara anak cabang di masing-masing kecamatan, supaya nanti tidak ada konflik internal partai, ” paparnya.(Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.