PortalMadura.com

Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Yakin Dapat Rekomendasi PPP

  • Kamis, 7 September 2017 | 16:04
Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Yakin Dapat Rekomendasi PPP

PortalMadura.Com, Pamekasan – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH. Kholilurrahman mengaku optimis bisa mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati (Cabup) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2018.

KH. Kholilurrahman merupakan salah satu dari sembilan orang yang mengambil formulir pendaftaran calon bupati-calon wakil bupati di kantor DPC PPP Pamekasan selain Badrut Tamam, Rudi Susanto, Taufadi, Herman Kusnadi, Roja’i, Wazirul Jihad dan Samhari.

“Semua saya serahkan ke PPP, kalau saya berharap PPP dapat merekom saya. Dan kita sudah komunikasi dengan DPP dan DPW (PPP) juga,” kata Anggota DPR RI tersebut, Kamis (7/9/2017).

Hari Jadi Sumenep

Mantan Bupati Pamekasan ini mengklaim, berdasarkan komunikasi dengan DPP dan DPW PPP, besar kemungkinan partai berlambang ka’bah ini akan memberikan rekomendasi kepada dirinya pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut.

“Ya, sudah ada sinyal. Mudah-mudahan sinyal itu semakin menguat. Ya, mudah-mudahan lah, ” tandasnya.

Adapun politisi PKB yang digadang-gadang maju pada Pilkada mendatang dan sama-sama mengambil formulir di PPP adalah KH. Kholilurrahman dan Badrut Tamam. Keduanya mengambil formulir sebagai calon bupati (cabup). (Marzukiy/Hasibuddin)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional