Pilkada Pamekasan, Rekom Demokrat Turun Pertengahan Desember

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Pamekasan, Rekom Demokrat Turun Pertengahan Desember
dok. Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Hermanto

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam waktu dekat akan mengumumkan isi surat rekomendasi untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pilkada tahun 2018.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Hermanto menyampaikan, pihaknya belum bisa memastikan kepada siapa rekom itu turun, karena itu semua merupakan kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat setelah melakukan survei terhadap setiap bakal calon.

“DPP itu akan mempertimbangkan kepada siapa rekom turun, apakah kepada KH. Kholilurrahman atau kepada K. Badrut Tamam. Kami siap menjalankan semua perintah dari DPP kepada siapa pun,” ungkapnya, Senin (4/12/2017).

Wakil DPRD Kabupaten Pamekasan ini mengaku tidak mau mengira-ngira kepada siapa surat rekom itu turun sebelum ada kepastian. Tetapi, paling tidak dalam dua hari atau tiga hari ke depan isi surat rekom tersebut sudah bisa diketahui.

“Sekarang yang pasti-pasti saja, kalau hanya kira-kira itu membuat orang bingung. Target kami Insya Allah pertengahan Desember ini surat rekom sudah turun dari DPP. Kami pasrah kepada siapa pun,” tegasnya.

Herman menepis isu di kalangan masyarakat bahwa partainya condong kepada salah satu bakal calon antara KH. Kholilurrahman dan Badrut Tamam. Karena isu bisa muncul kapan saja dan di mana saja. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.