Pilkada Sampang, Demokrat Usung Pasangan Hisbullah

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Sampang, Demokrat Usung Pasangan Hisbullah
Banner Bacabub Sampang (Foto: Rafi)

PortalMadura.Com, resmi mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, pada pasangan H. Hisan dan H. Abdullah Mansyur dalam kontestasi Pilkada 2018.

Rekomendasi ditetapkan di Jakarta pada 27 Desember 2017, ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Demokrat berkenan menyerahkan surat rekomendasi secara resmi. Terutama untuk semua teman Demokrat selalu memberikan support kepada pasangan Hisbullah (Hisan-Abdullah),” ungkap Hisan, Jumat (29/12/2017).

Ia menuturkan, rekomendasi yang diterima dapat mendorong dan membulatkan semangat menuju kontestasi politik untuk membangun perubahan birokrasi kota Sampang.

“Tentunya sesuai tujuan pasangan, Hisbullah maju di Pilkada menuju perubahan untuk masa depan Sampang,” ujarnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Sampang, Moh Saifuddin, menambahkan, rekomendasi yang diberikan Partai Demokrat setelah melalui proses musyawarah majelis tinggi di internal partai.

“Pasangan dari Hisbullah tinggal mendaftar ke KPU. Hanya tanggal dan waktunya belum ditentukan,” imbuhnya.

Hisan dan Abdullah Mansyur akrab disapa Ra Dulloh. Sebelumnya, sudah resmi diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasangan tersebut telah memenuhi syarat dukungan 9 kursi dari dua parpol yang mengusungnya. Yakni, Partai Demokrat memiliki 6 kursi dan PAN memiliki 3 kursi di legislatif. (Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.