Pilkada Sumenep 2024, Dewi Khalifah: Insyaallah Bareng Pak Fauzi

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Sumenep 2024, Dewi Khalifah: Insyaallah Bareng Pak Fauzi
Hj. Dewi Khalifah

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah optimis tetap akan bersama-sama Achmad Fauzi pada Pemilihan Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep pada .

Saat ini, kedua tokoh tersebut sedang menjabat. Yakni, Achmad Fauzi kader PDI Perjuangan sebagai Bupati Sumenep dan Hj. Dewi Khalifah kader Muslimat sebagai Wakil Bupati Sumenep.

Merujuk pada hasil pemilihan legislatif 2024, PDI Perjuangan meraih kursi terbanyak di Kabupaten Sumenep yakni hingga 11 kursi. Maka banteng hitam bermoncong putih ini sudah cukup syarat untuk mencalonkan kader terbaiknya pada Pilkada Sumenep 2024.

Namun, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur MH Said Abdullah menyampaikan, bahwa PDI Perjuangan tetap mencari sosok calon wakil bupati untuk mendampingi Achmad Fauzi yang bakal maju kembali pada Pilkada Sumenep.

Pria yang juga menjabat Ketua Banggar DPR RI itu mengaku masih perlu duduk bersama dengan semua kekuatan partai politik yang ada di Sumenep untuk menentukan sosok calon wakil bupati yang diinginkan mayoritas rakyat Sumenep.

Baca Juga : Inilah Sosok Cabup-Cawabup PDI Perjuangan Pada Pilkada Sumenep 2024

Sementara, Hj. Dewi Khalifah dikonfirmasi portalmadura.com melalui aplikasi percakapan menyampaikan, insyaallah dirinya tetap akan bersama-sama dengan Achmad Fauzi pada Pilkada Sumenep 2024.

“InshaAllah lanjut bismillah melayani,” kata Dewi Khalifah, Jumat (12/4/2024).

Bismillah melayani merupakan tagline Pemerintah Kabupaten Sumenep yang ia sedang pimpin saat ini bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Bahkan dikonfirmasi dengan munculnya nama dirinya dalam daftar 25 kader Partai Golongan Karya () yang akan maju pada Pilkada Jatim 2024, dirinya optimis akan bersama-sama Achmad Fauzi.

“InshaAllah rekom cawabup (Golkar, red) bareng Pak Fauzi,” tegas Eva sapaan akrap Dewi Khalifah.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.