Pilkada Sumenep 2024, Kades di Sumenep Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup Lewat PDIP

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Sumenep 2024, Kades di Sumenep Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup Lewat PDIP
Tengah, Kepala Desa (Kades) Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep H. Abdul Hayat, biasa dipanggil H. Ubet mengambil formulir pendaftaran bacawabup di desk pilkada PDI Perjuangan Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ikut mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (bacawabup) lewat pintu (PDI-P).

Hal itu dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep H. Abdul Hayat, biasa dipanggil H. Ubet, pada Kamis (25/4/2024). Pria botak itu juga menjabat sebagai bendahara AKD.

Gambar kedatangan H. Ubet di Kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep, di Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep itu viral diberbagai grup aplikasi percakapan.

Ketua Desk Pilkada 2024 PDI Perjuangan Sumenep, H. Zainal Arifin menyampaikan bahwa yang bersangkutan datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep untuk bertamu.

“Itu foto [menyebar, red] pengambilan formulir dan Konsul data apa saja yang perlu diisi dalam form,” terang H. Zainal Arifin pada portalmadura.com, Jumat (26/4/2024).

H. Zainal Arifin yang juga menjabat bendahara DPC PDI Perjuangan Sumenep itu memastikan bahwa yang mendaftar pada Kamis (25/4) hanya satu orang, Faisal Muhlis Ketua DPD PAN Sumenep.

“Gak ada, cuma satu orang [Faisal Muhlis, red],” tegasnya.

DPC PDI Perjuangan Sumenep membuka pendaftaran untuk melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati hingga 15 Mei 2024.

Hal tersebut dilakukan untuk disandingkan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi yang dipastikan akan disung kembali sebagai calon bupati pada .

Saat ini, Achmad Fauzi sedang menjabat Bupati Sumenep didampingi wakilnya Dewi Khalifah sebagai Ketua Muslimat Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.