Pilkada Sumenep, Achmad Fauzi Pastikan Maju Sebagai Calon Bupati 2020

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Sumenep, Achmad Fauzi Pastikan Maju Sebagai Calon Bupati 2020
Achmad Fauzi pada acara reses anggota DPR RI MH. Said Abdullah (Foto. Hartono)

PortalMadura.Com, memastikan akan maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Sumenep pada .

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Achmad Fauzi di sela-sela reses anggota DPR RI, MH. Said Abdullah, Kamis (25/7/2019).

Reses berlangsung di kediaman Kepala Desa/Kecamatan Dungkek, Sumenep, Jumahri.

Achmad Fauzi yang saat ini sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, menyampaikan, semangat untuk maju di Pilkada Sumenep adalah keinginan masyarakat Sumenep.

“Keinginan itu kami sambut. Kami siap maju sebagai calon bupati pada pilkada mendatang,” ujarnya disambut tepuk tangan ratusan warga Desa Dungkek.

Achmad Fauzi yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Sumenep tidak menyampaikan dengan siapa akan maju pada Pilkada Sumenep.

“Siapa calon wakil bupati saya, tunggu dulu. Yang perlu diketahui saat ini, saya siap maju sebagai calon bupati sebagaimana keinginan warga Sumenep,” ucapnya.

Saat ini, Achmad Fauzi mengaku akan lebih fokus terlebih dahulu pada tugas-tugas sebagai Wakil Bupati Sumenep mendampingi Bupati Sumenep, A Busyro Karim, hingga masa jabatannya berakhir.

Pada saatnya nanti, siapa calon wakil bupati yang akan mendampingi, ia berjanji akan berkunjung kembali untuk menemui masyarakat Dungkek.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.