oleh

Pilkada Sumenep, Achmad Fauzi Pastikan Maju Sebagai Calon Bupati 2020

PortalMadura.Com, Sumenep – Achmad Fauzi memastikan akan maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Sumenep pada Pilkada Sumenep 2020.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Achmad Fauzi di sela-sela reses anggota DPR RI, MH. Said Abdullah, Kamis (25/7/2019).

Reses berlangsung di kediaman Kepala Desa/Kecamatan Dungkek, Sumenep, Jumahri.

Achmad Fauzi yang saat ini sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, menyampaikan, semangat untuk maju di Pilkada Sumenep adalah keinginan masyarakat Sumenep.

“Keinginan itu kami sambut. Kami siap maju sebagai calon bupati pada pilkada mendatang,” ujarnya disambut tepuk tangan ratusan warga Desa Dungkek.

Achmad Fauzi yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Sumenep tidak menyampaikan dengan siapa akan maju pada Pilkada Sumenep.

“Siapa calon wakil bupati saya, tunggu dulu. Yang perlu diketahui saat ini, saya siap maju sebagai calon bupati sebagaimana keinginan warga Sumenep,” ucapnya.

Saat ini, Achmad Fauzi mengaku akan lebih fokus terlebih dahulu pada tugas-tugas sebagai Wakil Bupati Sumenep mendampingi Bupati Sumenep, A Busyro Karim, hingga masa jabatannya berakhir.

Pada saatnya nanti, siapa calon wakil bupati yang akan mendampingi, ia berjanji akan berkunjung kembali untuk menemui masyarakat Dungkek.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE