Pilkades Tahap Pertama, Personel Keamanan Disebar Hari Ini

Avatar of PortalMadura.com
Pilkades Tahap Pertama, Personel Keamanan Disebar Hari Ini
Personel keamanan dari Polres Sumenep (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Sebanyak 2.900 personel keamanan dari , Madura, Jawa Timur, dan BKO dari jajaran Polres se-Jatim diberangkatkan hari ini ke sejumlah desa yang menyelenggarakan pilkades 7 November 2019.

“Hari ini semua personel keamanan diberangkatkan dari Mapolres Sumenep ke sejumlah desa yang akan menyelenggarakan pilkades,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Selasa (6/11/2019).

Personel keamanan tersebut siap mengamankan jalannya pelaksanaan pilkades serentak di wilayah daratan. Keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan hak suaranya pada momentum pilkades ini harus dijamin.

“Meski personel keamanan tidak dibekali senjata api, tapi mereka siap mengamankan jalannya pilkades hingga tuntas,” ucapnya.

Baca Juga : Kompak, Bapak dan Anak Edarkan Sabu di Madura

Di Sumenep akan ada 226 desa yang akan menyelenggarakan pilkades serentak yakni tanggal 7 November untuk wilayah daratan dan tanggal 14 November untuk wilayah kepulauan.

“Personel keamanan untuk pilkades serentak wilayah kepulauan masih belum diberangkatkan. H-1 nanti baru diberangkatkan ke kepulauan,” tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.