Pimpinan Komisi DPRD Pamekasan Dijabat Partai Koalisi

Avatar of PortalMadura.Com
Pimpinan Komisi DPRD Pamekasan Dijabat Partai Koalisi
Paripurna

PortalMadura.Com, – Pimpinan Komisi DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hasil usulan fraksi semuanya dijabat oleh partai koalisi pemerintah.

Ketua Komisi I dijabat wajah lama, yaitu politisi Partai Demokrat, Isma'il. Ketua Komisi II dijabat politisi Nasdem, Apik yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi IV, Komisi III dinahkodai oleh politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Hosnan Ahmadi yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi II.

Sementara Komisi IV dipimpin oleh pendatang baru dari PPP, Sahur Abadi. Semua pimpinan komisi tersebut berasal dari partai koalisi pengusung bupati dan wakil bupati, Syafii-Holil Asy'ari saat pilkada tahun 2013.

“Semuanya sudah selesai, rolling keanggotaan itu sesuai dengan usulan fraksi. Harapan kita mudah-mudahan dengan pergantingan pimpinan ini bisa memberi warna baru untuk peningkatan kinerja anggota dewan,” kata Ketua , Halili usai paripurna.

Berdasarkan pantauan PortalMadura.Com, dalam sidang yang dimulai pukul 10.00 WIB itu, pemilihan pimpinan komisi tersebut dilakukan oleh masing-masing anggota komisi usai pembacaan rolling anggota komisi usulan fraksi dalam rapat paripurna.

Pimpinan sidang menskorsing rapat paripurna selama 20 menit untuk memberikan kesempatan kepada anggota dewan untuk memilih pimpinan komisi. Setelah tiba kepada waktu yang telah ditentukan, semua anggota kembali lagi ke ruang sidang, kemudian pimpinan sidang membacakan hasilnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.