Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair: Syarat dan Cara Mengajukannya

Avatar of PortalMadura.com
Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair: Syarat dan Cara Mengajukannya
Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair: Syarat dan Cara Mengajukannya

Apakah kamu membutuhkan pinjaman cepat untuk memenuhi keperluanmu yang mendesak? Jika iya, kamu bisa memanfaatkan layanan langsung cair yang mudah dan praktis. Pinjaman ini dapat dicairkan langsung ke rekeningmu tanpa harus melalui proses yang panjang. Bahkan, Bank Mandiri menyediakan bunga rendah pada layanan mereka.

Namun, sebelum mengajukan Bank Mandiri langsung cair ini, kamu harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya:

Syarat Mengajukan Bank Mandiri

  1. Telah menjadi pemegang Mandiri kartu kredit (Visa, mastercard dan JCB)
  2. Minimal permintaan Power Cash adalah Rp1.000.000,- dan maksimal adalah Rp500.000.000,- dengan maksimal Power Cash yang diberikan adalah 50% dari limit yang tersedia.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman online Bank Mandiri langsung cair ini adalah biaya administrasi dan bunga yang dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan Bank Mandiri.

Selain itu, jika kamu melakukan pelunasan dipercepat, kamu akan dikenakan denda sebesar 5% dari sisa pokok Hutang ditambahkan dengan bunga Powercash pada bulan tersebut.

Jangan lupa bahwa jika kamu melakukan pembayaran secara partial atau minimum, maka transaksi Powercash akan diperhitungkan sebagai transaksi retail dan dikenakan bunga retail normal.

Cara Mengajukan Pinjol Bank Mandiri Langsung Cair

Setelah memahami semua syarat dan ketentuan di atas, kamu bisa mengajukan pinjaman online Bank Mandiri langsung cair dengan mudah dan praktis. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Unduh aplikasi ' by Mandiri atau kunjungi situs resmi www.mandirikartukredit.com/powercash atau melalui layanan Mandiri Call 14000.
  2. Buka aplikasi Livin' by Mandiri lalu klik Power Cash > Cairkan Sekarang.
  3. Pilih Rekening Pencairan > Pilih Rekening Tabungan > Pilih cicilan yang kamu inginkan.
  4. Setujui syarat dan ketentuan.
  5. Konfirmasi pengajuan.
  6. Masukkan MPIN.
  7. Tunggu dana masuk ke rekeningmu!

Perlu diingat bahwa sebelum mengajukan pinjaman online Bank Mandiri langsung cair ini, pastikan bahwa kamu hanya mengajukan nominal yang sesuai dengan limitmu. Jangan meminjam uang terlalu banyak yang nantinya sulit kamu cicil. Sesuaikan dengan kemampuanmu agar nggak gagal bayar.

Simulasi Bunga Pinjol Bank Mandiri

Berapa besar bunga yang ditetapkan pada pinjaman online Bank Mandiri langsung cair ini? Simak rincian simulasi pinjaman Bank Mandiri selengkapnya berikut ini:

Tenor Bunga per bulan Biaya Layanan
3 bulan 0% 1% atau minimal Rp100 ribu
6 bulan 0% 1,5% atau minimal Rp100 ribu
12 bulan 0% 3% atau minimal Rp100 ribu
24 bulan 0,5% free biaya admin
36 bulan 0,5% free biaya admin

Kamu bisa menyicil hingga 36 bulan. Bunga pinjaman Bank Mandiri dan admin fee di atas hanya berlaku untuk channel telesales dan website, untuk bunga dan admin fee aplikasi Livin by Mandiri mengikuti bunga dan admin fee pada aplikasi.

Tentang Pinjol Bank Mandiri

Bank Mandiri telah meluncurkan layanan pinjaman online bernama Power Cash yang memungkinkan pengguna terpilih untuk mendapatkan pinjaman uang secara online dengan bunga rendah. Layanan ini bisa kamu ajukan lewat aplikasi Livin' by Mandiri.

Dengan Power Cash, pengguna dapat menggunakan pinjaman tersebut untuk berbagai keperluan, termasuk pembelian online melalui e-commerce dan kebutuhan ride-hailing.

Ini memberikan kesempatan kepada calon peminjam untuk memanfaatkan layanan pinjaman online Mandiri yang cepat dan praktis. Dengan adanya layanan ini, Bank Mandiri memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan proses yang mudah dan bunga yang kompetitif.

Sebagai alternatif menarik selain pinjaman online dari aplikasi, layanan pinjol Bank Mandiri langsung cair dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan dana cepat tanpa harus mengurus persyaratan yang rumit.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri, kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap terkait simulasi cicilan dan syarat pengajuan pinjaman secara detail.

Dengan adanya layanan pinjol Bank Mandiri langsung cair, kamu tidak perlu repot-repot lagi mengurus persyaratan yang rumit saat ingin mengajukan pinjaman uang.

Proses pengajuan yang mudah dan praktis serta bunga rendah yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, membuat layanan Power Cash sebagai salah satu alternatif yang menarik bagi kamu yang sedang mencari pinjaman uang.

Namun, pastikan kamu sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengajukan permohonan pinjaman online Bank Mandiri langsung cair.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.