PKS Usung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020

Kiri, Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat menyerahkan rekomendasi kepada Achmad Fauzi didampingi Dewi Khalifah (Ist for @portalmadura.com))
Kiri, Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat menyerahkan rekomendasi kepada Achmad Fauzi didampingi Dewi Khalifah (Ist for @portalmadura.com))
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) pada Pilkada Sumenep 2020.

Bentuk dukungan tersebut dikemas dengan deklarasi dan penyerahan rekomendasi DPP PKS kepada pasangan Fauzi-Eva, Jumat (7/8/2020). Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat.

Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, dalam sambutannya melalui virtual menyampaikan, dukungan PKS diberikan kepada pasangan Fauzi Eva karena pihaknya menilai pasangan ini ideal untuk mewujudkan Sumenep lebih baik ke depan.

Sikap dukungan PKS kepada pasangan Fauzi Eva sudah melalui proses panjang dan merupakan hasil musyawarah. Untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh kader PKS agar mengawal rekomendasi DPP PKS yang jatuh kepada Fauzi-Eva.

Baca Juga:  1 Kasus, Kejari Sumenep Tuntaskan Lewat 'Restorative Justice'

“Pesan kami dari DPW kepada seluruh jajaran pengurus dan kader PKS Sumenep agar berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon, bapak Achmad Fauzi dan Hj. Nyai Dewi Khalifah,” katanya.

Sementara, Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan PKS kepada dirinya dan Nyai Eva pada pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep tahun ini.

Pihaknya berharap, dengan adanya dukungan dari PKS dapat menambah kekuatan pada proses Pilkada Sumenep 2020, yang akan digelar 9 Desember.

“Alhamdulillah, pada hari ini PKS deklarasi dukungan dan memberikan rekomendasi kepada saya dan Bu Nyai Dewi Khalifah sebagai calon bupati dan wakil bupati,” katanya.

Pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah diusung PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra (Partai Gerakan Indonesia Raya) dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera).(*)

Baca Juga:  Kajati Jatim Bangga ‘Rumah Restorative Justice Unija', Ini Syarat Kasus Yang Bisa Ditangani

Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.