Viral Video Ciuman Bergairah di Taman Wijaya Kusuma Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Ciuman bergairah di salah satu gazebo Taman Wijaya Kusuma (tangkapan layar)
Ciuman bergairah di salah satu gazebo Taman Wijaya Kusuma (tangkapan layar)

PortalMadura.Com, – Dua sejoli asyik di sebuah gazebo yang ada di , Kabupaten Sampang, Madura.

Lokasinya, di Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Kota Sampang. Video itu viral di berbagai platform media sosial sejak Jumat (7/8/2020).

Aksi pasangan muda-mudi itu nampaknya sengaja direkam oleh pengunjung lain dengan durasi 20 detik. Dalam video itu, perempuan mengenakan bawahan warna hitam dan berkerudung.

Dengan posisi terlentang pada pangkuan si pria terlihat asyik bercumbu mesra di dalam gazebo. Tangan si wanita memeluk pasangannya yang berpakaian warna putih. Ciuman bergairah dan nampak agresif dilancarkan oleh si pria.

Baca Juga : PKS Usung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020

Aksi tanpa rasa malu di tempat umum itu, terjadi siang hari. “Hari ini Mas, terjadi sebelum salat Jumat,” kata salah seorang wanita Sampang, Ria yang mendapat kiriman video itu.

Menurutnya, prilaku pasangan yang diduga bukan muhrim itu memanfaatkan taman dan gazebo untuk melakukan adegan asusila. Padahal, banyak pengunjung di taman Wijaya Kusuma tersebut.

“Saya sendiri pernah melihat juga adegan mesum di area taman depan dan belakang GOR. Jika malam, lokasi tanpa lampu sering dibuat kesempatan juga,” terangnya.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Soharto menyampaikan, kegiatan patroli atau pemantauan untuk mencegah perbuatan terlarang muda-mudi dilaksanakan setiap pekan di seluruh taman dan tempat keramaian umum lainnya.

“Kami tidak mendapatkan laporan untuk kejadian dugaan mesum di area taman Wijaya Kusuma,” katanya.

Untuk mencegah penyakit masyarakat itu, pihaknya mengaku akan melakukan patroli dan pengawasan lebih ketat di setiap taman. Supaya pengunjung tidak mudah melakukan hal negatif yang dapat mencoreng reputasi daerah.(*)

Tonton Juga Video : Detik Detik Tabrak Lari Terekam CCTV Warga Sumenep KLIK DISINI

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.