Play Maker Anyar Dapat Pujian Pelatih

Tatap Liga 1, Pemain Madura United Makin Kompak
dok. Kaos Merah Putih, Pemain
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Play maker anyar , Reduone Zizaury berhasil tampil maksimal selama kejuaraan Cilacap Cup. Bahkan, pemain kelahiran Prancis ini bisa mencetak gol ke gawang Persija.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengatakan, bergabungnya mantan pemain PSCS Cilacap itu menambah kekuatan Laskar Sape Kerrab di lini tengah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Dia tidak mengecewakan, dan dia tampil baik dalam dua pertandingan ini, dia bantu tim kita lebih baik. Saya mau dia tetap seperti itu, kalau bisa bertambah, ” kata Gomes, Rabu (29/3/2017).

Pada kompetisi nanti, persaingan tim dipastikan lebih kuat sehingga memerlukan persiapan yang matang. Tentu kehadiran Reduone diharapkan terus bisa membantu tim hingga akhir kompetisi. “Dia pemain berkualitas,” pungkasnya.

Manajemen merekrut Reduone usai penampilan lini depan sangat mengecewakan dalam turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu. Striker dirampingkan dengan meminjamkan Luis Carlos Junior ke Persija Jakarta, kemudian mendatangkan play maker. (Marzukiy/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.