oleh

Plh Sekwan Jemput SK Pimpinan DPRD Definitif ke Gubernur

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Dewan (Sekwan) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Taufik Rahman menjemput Surat Keputusan (SK) Pimpinan DPRD definitif ke Gubernur Jawa Timur, Kamis (16/10/2014).

“Hari ini, Plh Sekwan menjemput SK pimpinan dewan definitif ke Gubernur Jatim,” terang Wakil Ketua Sementara DPRD Sumenep, Moh Hanafi.

Menurutnya, jika hari ini SK-nya sudah diperoleh, pihaknya langsung akan menjadwalkan pelantikannya pada hari Senin (20/10/2014).

Dia menegaskan, pelantikan pimpinan dewan definitif itu harus segera dilaksanakan, karena legislatif mempunyai tugas untuk membahas RAPBD 2015.

“Setelah pelantikan pimpinan definitif tidak serta merta langsung pembahasan RAPBD, tapi masih akan membentuk alat kelengkapan dewan dan itu waktunya bisa lama,” tegasnya.

Dia berharap, pembentukan alat kelengkapan dewan nanti tidak sampai memakan waktu yang terlalu lama.

“Kalau memakan waktu lama dalam proses pembentukan alat kelengkapan dewan, pasti berdampak pada yang lain,” tukasnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE