oleh

PMU Optimis Libas Persiba Balikpapan

PortalMadura.com, Pamekasan – Berhasil mengalahkan Persiram Raja Ampat dengan skor 2-1, dan mempecundangi Persiba Bantul 3-1 serta menahan imbang tim raksasa Mitra Kukar 1-1 dalam laga home di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) kemarin, kini Laskar Sape Kerrap harus bersiap melawan Persiba Balikpapan dalam laga tandang di Stadion Sultan Agung yang dijadwal tanggal 30 April.

Manager persepam Madura United Achsanul Qosasi mengaku, optimis bisa melibas Persiba Balikpapan dalam pertandingan tanggal 30 April mendatang.

iklan hari santri

“Ada beberapa pemain yang belum diturunkan, sejak P-MU ditangani pelatih anyar  Arcan Iurie, diantaranya Issac Jober yang sama sekali belum diberi kesempatan untuk bermain. Padahal pemain ini memiliki kemampuan skil individu yang baik, berpeluang untuk diturunkan dalam laga melawan Persiba Balikpapan, besok,” katanya, Selasa (29/4/2014).

Sementara pemain muda lainya yang sudah menyumbangkan gol untuk Persepam yakni Rosi Noprihanis yang sudah menyumbangkan 2 gol, termasuk Busari yang sudah menemukan kejayaanya dan menyumbangkan 1 gol, saat Persepam meladeni Persiba Bantul beberapa waktu lalu. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.