oleh

Pohon Tumbang, 3 Stan Pasar Malam Rusak

SAMPANG (PortalMadura) – Pohon dengan ukuran besar yang berada di Desa Krampon Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tumbang dan menimpa area stand pasar malam yang berada didekatnya.

Tumbangnya pohon yang diperkirakan menjelang pagi hari, tidak sampai mengakibatkan korban jiwa. Sebab aktifitas di pasar telah tutup. Meski demikian, sedikitnya tiga stand pasar malam rata dengan tanah serta satu mobil ringsek.

Salah satu pemilik stad pasar malam, Mutamin mengatakan, tumbangnya pohon tersebut diperkirakan karena akarnya sudah tidak kuat serta usia tumbuhan yang sudah tua. Pada saat kejadian kondisi cuaca tidak dalam keadaan hujan maupun angin.

“Kita semua dalam keadaan tidur mas, waktu saya bangun pagi pohon itu sudah tumbang dan menimpa tiga stan dan mobil saya,” terang Mutamin, Rabu (18/12/2013).

Mutamin menerangkan, akibat kejadian tersebut, dirinya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Sekarang hari terahir kami disini, rencananya mau pindah lokasi, ternyata dapat musibah,” imbuhnya.

Sampai berita ini diturunkan, puluhan warga setempat terus melakukan gotong royong melakukan efakuasi stan dan mobil yang tertimpa.(lora/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE