oleh

Polisi Berkutat Pada Pemeriksaan Saksi Penemuan Mayat Bayi di Pulau Mandangin

PortalMadura.Com, Sampang – Penyidik Polsek Kota Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, masih berkutat pada pemeriksaan saksi-saksi dalam kasus penemuan mayat bayi di perairan Pulau Mandangin, Sampang.

“Ada sekitar tiga atau empat saksi yang telah kami minta keterangan pada kasus mayat bayi. Baik dari perangkat desa, bidan dan warga yang menemukan,” terang Kapolsek Kota Polres Sampang, AKP Bambang Sugiyarto, Rabu (19/8/2020).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Pihaknya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggali informasi di lapangan. “Kami sudah turun langsung melakukan pengecekan di lapangan untuk menyelidiki kasus penemuan mayat bayi,” ujarnya.

Untuk mengungkap pelaku, Bambang melibatkan perangkat desa, perawat, bidan, dan warga Pulau Mandangin.

“Tentu, kami akan terus mengembangkan hasil penyelidikan sampai menemukan identitas pelaku untuk dilakukan penangkapan,” ujarnya.

Tonton Juga Video Detik-detik Penemuan Bayi di Pulau Mandangin, KLIK DISINI

Sebelumnya, mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di perairan laut Desa Pulau Mandangin, Kecamatan Kota Sampang pada Jumat (14/8/2020) sekitar pukul 06:00 WIB.

Saat itu, kondisi ari-ari bayi masih melekat dan mengapung tanpa sehelai kain di perairan dekat tanggul laut Pulau Mandangin selat Madura.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar