Polisi Periksa Tiga Saksi Pembunuhan Bocah 4 Tahun

Avatar of PortalMadura.com
Polisi Periksa Tiga Saksi Pembunuhan Bocah 4 Tahun
dok. Mobil polisi

PortalMadura.Com, – Penyidik Polsek Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi pada kasus dugaan berusia 4 tahun, warga Desa Tamba Agung Ares.

“Saksi itu, orang tua korban dan anggota kami yang menemukan serta nenek dari korban,” terang Kapolsek , Sumenep, AKP Junaidi, Sabtu (24/4/2021).

Korban, ditemukan meninggal dunia dalam sumur mati, Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Sumenep, sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (21/4/2021). Korban hilang sejak pukul 11.00 WIB, Minggu (18/4/2021).

Pemeriksaan terhadap tiga orang saksi itu, mulai dari hilangnya korban hingga ditemukan meninggal. Pelakunya, kata dia, dalam proses penyelidikan. “Kita mintai keterangan normatif saja. Tapi belum ada satupun pengakuan dari saksi yang mengarah pada pelaku,” ujarnya.

Pihaknya masih mendalami kasus dugaan pembunuhan tersebut. “Kami akan usut tuntas kasus ini sampai pelaku tertangkap,” katanya.

Sebelumnya, bocah berusia (4), Selfie Nur Indah Sari, putri dari keluarga Abd. Ghani (alm) dan Ibu Hamidah, dikabarkan hilang sejak pukul 11.00 WIB, Minggu (18/4/2021) dan ditemukan tewas dalam sumur mati dalam keadaan terbungkus karung, Rabu siang (21/4/2021).

Tempat ditemukannya jasad korban tersebut berjarak sekitar 2 kilo meter dari rumah korban.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.