oleh

Polisi Siaga Demo PMII Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Puluhan aparat kepolisian dari Polres Sampang, Madura, Jawa Timur diterjunkan menjaga aksi unjuk rasa Pergerakan  Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) didepan Bappeda dan DPRD setempat, Jumat (12/12/2014).

Puluhan personil itu terlihat berjaga-jaga untuk mengantisipasi adanya aksi anarkis.

“Sesuai dengan perintah pak kapolres, kami harus selalu mengawal setiap adanya aksi unjuk rasa,” kata Kasat Sabhara Polres Sampang, AKP Heri Darsono.

Pengamanan yang dilakukan oleh puluhan anggota Sabhara, juga untuk menghalau para pengunjuk rasa yang hendak melakukan tindakan-tindakan anarkis.

“Kami hanya siaga saja, dan jangan sampai kejadian-kejadian yang tak di inginkan terjadi saat berlangsungnya unjuk rasa,” ucapnya.

Hingga saat ini, para pendemo masih berorasi di depan Gedung DPRD Sampang setelah sebelumnya berorasinya di kantor Dinas Bappeda.

Para pengunjuk rasa datang dengan tuntutan pertanggungjawaban Bappeda-DPRD Sampang terkait alokasi dan kontrolling anggaran yang disalurkan kepada Australia Indonesia For Partnersip Decentrlisation (AIPD) sejak tahun 2013 sampai 2014.(lora/htn)


Komentar