oleh

Polres Bangkalan Bagikan Masker & Vitamin Pada Wartawan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur membagikan masker dan vitamin ketahanan tubuh ke semua wartawan yang bertugas di wilayahnya, Jumat (27/3/2020).

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, wartawan merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran virus corona, karena mereka orang yang paling aktif di lapangan dan bergerak di berbagai tempat.

“Wartawan merupakan ujung tombak, karena rekan-rekan termasuk orang dalam resiko (ODR). Makanya, kami bagikan masker dan vitamin agar kesehatan tubuhnya bisa terjaga,” katanya, setelah membagikan masker kepada wartawan di halaman Polres Bangkalan.

Pihaknya berharap agar wartawan dan masyarakat Bangkalan bisa menjaga diri dengan baik, agar terhindar dari corona. “Semoga semuanya bisa terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, akan membubarkan warga yang berkerumum agar wilayah Bangkalan betul-betul steril dari virus corona.

“Jangan sampai ada warga yang positif corona. Maka kami akan mengambil tindakan tegas dengan cara membubarkan secara paksa. Ini dilakukan semata-mata demi kesehatan warga,” pungkasnya.(*)

Penulis : Imron
Editor : Rena RH
Tirto.ID
Loading...

Komentar