Polres Pamekasan Akui Sulit Ungkap Gembong Narkoba

Avatar of PortalMadura.Com
Polres Pamekasan Akui Sulit Ungkap Gembong Narkoba
dok. Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha, S.I.K

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebagian pemakai dan pengedar jenis sabu di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sudah berhasil ditangkap. Namun, Kepolisian Resort (Polres) setempat masih mengaku kesulitan untuk mengungkap gembong narkoba.

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha mengatakan, dalam beberapa operasi yang dilakukan, pihaknya tidak berhasil mengungkap gembong narkoba tersebut. Sebab, mereka dianggap memiliki jaringan yang kuat.

“Kita sudah mendapat informasi baik dari masyarakat, tokoh agama, pemerintah, anggota polsek bahkan dari anggota intel sendiri bahwa ada beberapa nama yang sudah diidentifikasi sebagai pengedar dan pemakai,” katanya, Minggu (19/4/2015).

“Namun perlu diketahui, bahwa mereka memiliki jaringan atau intelejen yang cukup kuat. Sehingga, beberapa kali kita melakukan aksi belum dapat gembongnya,” imbuh dia.

Dari beberapa nama yang dikantongi, pihaknya terus mengembangkan untuk mencari siapa yang bermain di balik maraknya peredaran barang haram di bumi Gerbang Salam tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.