Polres Pamekasan Buka Posko Pengaduan Korban Kanjeng Dimas

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur membuka untuk korban Kanjeng Dimas yang terjadi di wilayah hukum setempat, Jumat (7/10/2016).

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho mengaku mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga Pamekasan yang menjadi korban penipuan Kanjeng Dimas meski sampai sekarang belum ada laporan resmi.

“Tetapi kita tunggu, apakah yang bersangkutan akan melapor atau tidak untuk kerugian yang telah dialami,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Dia melanjutkan, sampai sekarang terdapat banyak masyarakat yang menjadi korban Kanjeng Dimas di beberapa daerah di Jawa Timur, bahkan di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya terpanggil untuk membuka posko pengaduan mengingat sejumlah instansi kepolisian di wilayah lain mendapat laporan dalam kasus tersebut.

“Kita coba cari informasi dulu, beberapa orang yang telah menjadi korban untuk kita lakukan tindakan agar yang bersangkutan mau melaporkan kepada kita. Sehingga, kita koordinasikan dengan Polda dan posko yang ada di Probolinggo,” tambahnya.

Posko pengaduan tersebut akan terus dibuka hingga proses penyidikan oleh Polres Probolinggo atau Polda Jatim selesai. Sehingga dia berharap, masyarakat Pamekasan melaporkan diri jika merasa menjadi korban penipuan Kanjeng Dimas. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.