Polres Pamekasan Kerahkan 350 Personel Amankan Natal dan Tahu Baru

Avatar of PortalMadura.Com
dok. Ist. Anggota Polres Pamekasan
dok. Ist. Anggota Polres Pamekasan

PortalMadura. Com, Pamekasan- Sebanyak 350 personel gabungan yang terdiri dari Polres, TNI dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengamankan perayaan Natal dan .

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho mengatakan, sebanyak 350 personel itu telah diplot di berbagai tempat untuk menertibkan sejumlah tempat ibadah bagi umat kristiani agar merasa aman dan nyaman.

“Kami telah melakukan sterilisasi di sejumlah gereja untuk menjaga berbagai kemungkinan. Supaya umat kristiani merasa aman saat melaksanakan ibadah, ” ungkapnya, Jum’at (23/12/2016).

Adapun tempat ibadah bagi umat Kristiani di bumi Gerbang Salam tercatat sebanyak tujuh gereja. Yaitu GPIB Mahkota Hayat Jl Jokotole, GPID Sola Gracia Jl Jingga, Gereja Katholik Maria Ratu Para Rasul Jl Jokotole, GPSII Pamekasan Jl Kamboja, GBI Rock Jl Kemayoran, Gereja Bhetel Apostolik dan Profetik Jl Trunojoyo dan Gereja Pantekhosta Pusat Surabaya (Shalom) Jl Trunojoyo.

“Kami berharap perayaan Natal dan tahun baru lancar dan aman. Tentunya, hal itu tidak lepas dari kerja sama masyarakat yang berprilaku positif, ” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.