oleh

Polres Pamekasan Ngaku Tak Pernah Operasi di Perbatasan Pamekasan-Sumenep

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengaku tidak pernah melakukan operasi di perbatasan Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep sebagaimana yang terjadi akhir-akhir ini.

Kepala Sat Lantas Pamekasan, AKP Rizky Triputra meminta masyarakat bertanya kepada petugas yang melakukan operasi guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

“Bukan dari anggota Polres Pamekasan mas, anggota sat lantas saya tidak pernah laksanakan operasi di perbatasan. Coba mas tanyakan kepada yang bersangkutan dari unsur mana. Bisa dari Polsek atau Pjr Polda,” kilahnya, Minggu (3/1/2015).

Loading...

Baca juga : Hampir Tiap Hari, Perbatasan Pamekasan-Sumenep Ada Operasi Polisi

Menurutnya, jika Polsek atau Pjr Polda yang menggelar operasi tidak harus memberitahukan kepada Polres setempat. Yang penting dilengkapi dengan surat perintah tugas yang ditanda tangani langsung oleh atasannya.

“(Jika demikian), Itu resmi mas,” katanya singkat.

Sabtu (2/1/2015), Ghazali salah satu warga sekitar mengeluhkan adanya operasi polisi di perbatasan Kabupaten Pamekasan dan Sumenep lantaran hampir setiap hari. Yaitu antara pukul 07.00 hingga pukul 09.30 Wib. Terutama, ketika hari pasaran di pasar Keppo Kecamatan Larangan pada hari Selasa dan hari Sabtu. (Marzukiy/har)



Komentar