oleh

Polres Pamekasan Sebar Peringatan Curanmor

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ditengah maraknya pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Polres setempat dituntut kerja ekstra. Disamping memburu para pelaku juga terus waspada agar tidak terus kecolongan.

Di samping polres sudah membentuk tim khusus menangani maraknya curanmor, aparat kepolisian juga menyebarkan peringatan maraknya curanmor di Kota Gerbang Salam itu.

Peringatan itu di tempelkan di kayu sepanjang jalan di seputaran monomen Arek Lancor, dengan kalimat yang berbeda. Adanya yang bertuliskan : Awas hati-hati maling motor marak, ada pula yang mengingatkan agar menggunakan kunci ganda saat memarkir kedaraan.

Selama bulan Agustus ini sudah ada beberapa kasus curanmor di Pamekasan yang pelakunya belum terungkap. Yang terbaru kasus terakhir kemarin sepeda motor Jenis Supra X125 warna hitam Nopol M 2622 AY milik Siti Romlah hilang dicuri di Desa Sentol Kecamatan Pademawu.

iklan hari santri

Seentara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Nanang Chadarusman melalui Kabag Ops Kompol Slamet Riyadi sebelumnya mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim khusus yang akan bertugas untuk menangani maraknya Curanmor itu.

Tim tersebut, kata dia, nantinya akan bertugas untuk mengungkap dan menangkap pelaku yang beroperasi di wilayah hukum Kabupaten Pendidikan itu.

“Khusus untuk Curanmor, Kita sudah membuat timsus. Untuk hasilnya saya mohon waktu agar bersabar,” katanya.

Dikatakan, untuk mengungkap dan menangkap pelaku pencurian sepeda motor itu memang membutuhkan waktu panjang, sehingga ia berharap semua pihak untuk bersabar.

Polisi, kata dia, masih terus bekerja dan melakukan pengembangan untuk mengungkap dan menangkap para pelaku Curanmor itu.

“Saya sangat mengerti sekali dinamika yang terjadi di masyarakat. Pak Kapolres juga sudah langsung memerintahkan kepada pak Waka dan kepada saya, agar membentuk timsus dan sekarang sudah bergerak,” jelasnya.(reiza/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.