Polres Siagakan 433 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru 2019

Polres Siagakan 433 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru 2019
dok. Kapolres Pamekasan, AKBH Teguh Wibowo (Foto: Hasibuddin)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menerjunkan 433 personil untuk mengamankan perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2018 dan malam pergantian tahun 2019.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo menyampaikan, sebanyak 433 personil meliputi TNI, Polri dan sejumlah instansi lainnya yang akan mengamankan sedikitnya enam gereja di Pamekasan. Di antaranya Gereja Katholik Maria Ratu Para Rasul, Gereja Pantekosta, GPIB Mahkota Hayat dan Gereja GPPS Shalom Pamekasan.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Tetap menjaga jalinan yang harmonis semua pihak kebersamaan dan selalu kompak, diharapkan pada perayaan Natal 2018 dan sambut tahun baru 2019 situasi di Kabupaten Pamekasan bisa aman dan kondusif,” harap dia, Jumat (21/12/2018).

Dikatakan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat secara umum harus menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama untuk menjaga kondusifitas Pamekasan. Dengan harapan perayaan natal dan sambut tahun baru berjalan sesuai keinginan.

“Kita adakan Apel pasukan untuk meningkatkan dan memantapkan sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait dalam menyambut perayaan Natal,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.