Polres Sumenep Gerebek Gudang Beras

Avatar of PortalMadura.com
Polres Sumenep Gerebek Gudang Beras
Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Oscar Stefanus Setjo

PortalMadura.Com, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggerebek gudang penyimpanan beras milik UD “Y”. Penggerebekan itu dilakukan lantaran diduga beras yang dikemas itu merupakan berasal dari Bulog.

“Kami telah mengamankan satu gudang beras yang sedang melakukan pengemasan. Beras tersebut diduga dari Bulog. Namun, dikemas kembali dengan kemasan berbeda,” kata Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Oscar Stefanus Setjo, Kamis (27/2/2020).

Ia menyatakan, pihaknya juga sudah melakukan penggeledahan dan penyitaan barang-barang yang ada di gudang tersebut, serta memeriksa sampel beras yang diduga dari Bulog itu.

“Saat ini lokasi gudang sudah kami beri garis polisi dan kami sudah menyita satu truk beras dengan muatan 10 ton,” ujarnya.

Baca Juga:  Bendum BMI, Kaisar: Ayo Himpun Segenap Potensi Pemuda Madura

Baca Juga: Gelembung Air di Batuputih Sumenep Mirip di Sragen & Ambon, Ini Penyebabnya

Selain itu, lanjutnya, ada dua orang saksi yakni pekerja berinisial L dan I dibawa ke Polres Sumenep untuk dimintai keterangan terkait beras yang diduga dari Bulog untuk dikemas lagi guna dijadikan sembako bantuan kepada masyarakat.

“Kami sudah meminta keterangan terhadap dua orang saksi. Mereka merupakan karyawan di gudang tersebut,” terangnya.

Ditanya soal lokasi dan pemilik gudang beras tersebut, Kasat Reskrim memilih merahasiakan dengan alasan masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya hanya menyampaikan bahwa akan berkoordinasi dengan Dinas terkait, karena kuat dugaan beras yang dikemas itu merupakan beras bantuan pangan.

Baca Juga:  Serangan Virus, Petambak Udang di Sumenep Merugi

“Kami masih akan koordinasi dengan Dinas terkait, karena beras ini kami duga untuk bantuan pangan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.