Polres Sumenep Masih Dalami Proyektil Senpi Penembakan Warga Talango

Avatar of PortalMadura.com
Polres Sumenep Masih Dalami Proyektil Senpi Penembakan Warga Talango
dok. Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, terus mendalami proyektil Senjata Api () yang menewaskan Ibnu Hajar, warga Desa Cabbiya, Dusun Bhan Ban, Kecamatan Talango, pada Jumat (20/4/2018)

“Untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku, apakah rakitan atau organik, penyidik telah mengirimkan proyektil ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Jawa Timur,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Jumat (4/5/2018).

Ia menyampaikan, jenis proyektil yang dikirim ke tim Labfor Polda Jatim itu kaliber 38. Itu sama dengan proyektil yang biasa dipakai oleh petugas Kepolisian.

“Tapi bukan berarti pelakunya dari pihak kepolisian. Makanya, saat ini kami sedang mendalami,” tuturnya.

Selain mengamankan proyektil senpi sebagai alat bukti untuk mengungkap kasus itu, Polres Sumenep bersama Polda Jatim telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Kami juga telah melakukan pemeriksaan terhadap 8 saksi. Dari hasil pemeriksaan belum mengarah pada pelaku dan juga motif aksi penembakan itu,” tukasnya.

Baca: Warga Talango Tewas, Polisi Sumenep Kejar Penembak Misterius

Sebelumnya, Ibnu Hajar, tertembak orang tidak dikenal, pukul 18.45 WIB, sekitar beberapa meter dari rumahnya, di Desa Cabbiya, Dusun Bhan Ban, Kecamatan Talango, Sumenep. Akibatnya, korban meninggal dunia di TKP. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.