Polri Tetap Tidak Izinkan Kompetisi Berjalan, Angkat Bicara

Avatar of PortalMadura.com
Polri Tetap Tidak Izinkan Kompetisi Berjalan, Madura United Angkat Bicara
(Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Sebanyak 18 klub peserta Liga 1 2020 telah sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada awal November mendatang dalam manejer meeting di Yogyakarta, Selasa (15/10/2020) lalu.

Namun, Kepolisian Republik Indonesia tetap bersikukuh tidak akan memberikan izin keramaian di tengah wabah Covid-19. Termasuk pelaksanaan kompetisi Liga 1 maupun Liga 2.

Manejer , Rahmad Darmawan mengungkapkan, kompetisi musim ini harus digelar agar tidak berimbas buruk pada pagelaran kompetisi musim 2021. Termasuk pelaksanaan U-20, sebab Indonesia akan menjadi tuan rumah piala dunia pada tahun 2021.

“Kalau berlarut-larut tidak bagus juga untuk masa persiapan kompetisi 2021 dan juga persiapan Indonesia menghadapi gelaran besar Pildun U20 2021,” katanya, Kamis (15/10/2020).

Menurutnya, dilanjutkannnya kompetisi musim ini akan menjadi evaluasi serta kepercayaan diri sebelumnya pelaksanaan piala dunia bahwa Indonesia mampu melaksanakan kompetisi di tengah wabah Covid-19.

“Pelaksaan kompetisi ini juga untuk menggerakkan ekonomi masyarakat yang selama ini lesu akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.