oleh

Polri Tetap Tidak Izinkan Kompetisi Berjalan, Madura United Angkat Bicara

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebanyak 18 klub peserta Liga 1 2020 telah sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada awal November mendatang dalam manejer meeting di Yogyakarta, Selasa (15/10/2020) lalu.

Namun, Kepolisian Republik Indonesia tetap bersikukuh tidak akan memberikan izin keramaian di tengah wabah Covid-19. Termasuk pelaksanaan kompetisi Liga 1 maupun Liga 2.

Manejer Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, kompetisi musim ini harus digelar agar tidak berimbas buruk pada pagelaran kompetisi musim 2021. Termasuk pelaksanaan piala dunia U-20, sebab Indonesia akan menjadi tuan rumah piala dunia pada tahun 2021.

iklan hari santri

“Kalau berlarut-larut tidak bagus juga untuk masa persiapan kompetisi 2021 dan juga persiapan Indonesia menghadapi gelaran besar Pildun U20 2021,” katanya, Kamis (15/10/2020).

Menurutnya, dilanjutkannnya kompetisi musim ini akan menjadi evaluasi serta kepercayaan diri sebelumnya pelaksanaan piala dunia bahwa Indonesia mampu melaksanakan kompetisi di tengah wabah Covid-19.

“Pelaksaan kompetisi ini juga untuk menggerakkan ekonomi masyarakat yang selama ini lesu akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Muthmainnatul Lizamah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.