PortalMadura.com

Portal Madura Rayakan HUT ke-4 Bersama Anak Yatim

  • Minggu, 1 Oktober 2017 | 12:07
Portal Madura Rayakan HUT ke-4 Bersama Anak Yatim
HUT ke-4 Portal Madura, Santuni Anak Yatim, Minggu (1/10/2017)

PortalMadura.Com, Sumenep – Hari Ulang Tahun ke-4 Portal Madura yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, kini dirayakan bersama anak yatim, Minggu (1/10/2017) pagi.

Kegiatan tersebut dikemas dengan doa bersama dan pemberian santunan di Bagian Redaksi PortalMadura.Com, Jalan KH Sajad, No. 165, Bangselok, Sumenep.

Selain crew Portal Madura, hadir juga seorang sastrawan dan budayawan Sumenep, Ibnu Hajar.

Dalam sambutannya, Chief Executive Officer (CEO) Portal Madura, Moh Hartono menyampaikan terima kasih pada semua pihak dan permohonan maaf.

“Di usia yang ke-4 ini, kami belum banyak berbuat sesuatu yang berarti untuk bangsa ini. Ke depan, semoga kami tetap diberi kemampuan oleh Allah dan terus berkarya untuk kemajuan bangsa, khususnya masyarakat Madura,” ujarnya.

Baca Juga:  Tragis! Diduga Maling Bertitel Haji di Sumenep Tewas Diamuk Massa

Dijelaskan, Portal Madura ada bukan karena siapa, apalagi dana, melainkan lahir di tahun 2013 hanya karena sebuah keinginan besar untuk mengangkat derajat Madura di mata dunia.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

“Kami hanya berbekal sedikit pengalaman selama mengabdi di media besar, seperti di LKBN Antara, detik surabaya (detik.com), surabaya post dan di radio. Dari secuil pengalaman itu, kami berusaha dan belajar mengelola Portal Madura dengan berdarah-darah,” ucapnya.

Dalam perkembangannya, hingga tahun ke-4 ini, PortalMadura.Com yang awal kelahirannya masih berstatus anak perusahaan radio, saat ini sudah bisa berdiri sendiri di bawah naungan PT. Portal Cyber MP dengan 12 karyawan sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Baca Juga:  Maling Motor di Arjasa Sumenep Diringkus Polisi

Ia mengaku sengaja merayakan HUT ke-4 Portal Madura bersama anak yatim. “Selain bentuk kepedulian kami sama mereka, juga yakin bisa lebih kreatif berkat doa anak-anak yatim,” tandasnya.

Selain itu, ia tetap minta masukan dan kritik membangun bagi semua pembaca yang sudah tersebar di berbagai belahan dunia. “Lebih-lebih, bagi pelaku bisnis dan stakeholder lainnya yang selama ini sudah membangun kerjasama,” pungkasnya. (Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional