Posisi di Torabika Soccer Championship Mulai Goyah

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Posisi FC di klasemen teratas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mulai goyah karena hanya selisih poin tipis dengan klub yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Hingga pertandingan ke 20 TSC 2016, yang menempati peringkat pertama hanya selisih satu poin dengan  Arema Cronus yang berada di posisi kedua. Sementara Sriwijaya FC yang menguntit di peringkat ketiga hanya berjarak tiga poin.

“Kami harus memulai dari nol. Kami harus mempersiapkan tim yang siap tarung  untuk memenangi pertandingan atau setidaknya selalu bisa meraih poin dalam setiap pertandingan,” kata Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera, Senin (19/9/2016).

Pihaknya akan memaksimalkan 15 sisa pertandingan untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Mengingat selisih yang sangat tipis menjadikan klubnya rawan lengser.

“Anggap kami tidak memilki poin sama sekali saat ini. Kami berada dalam posisi akan memulai pertandingan untuk bisa menuju final,” tuturnya.

Sementara itu, kapten FC, Fabiano De Rosa Beltrame mengatakan, taktik dan strategi yang diberikan pelatih menjadi modal utama untuk memenangkan setiap pertandingan. Tentunya, tidak memikirkan pertandingan yang telah dijalani, baik kalah atau menang.

“Simpan rapat-rapat apa yang telah kami capai sebelumnya. Fokus kami selanjutnya adalah mempersiapkan 15 pertandingan hingga Desember nanti. Tidak peduli siapapun lawannya, kami harus mempersiapkan dengan baik,” tutup dia.

FC yang berada di puncak klasemen mengoleksi 40 poin, sementara Arema Cronus di posisi kedua telah mengumpulkan 39 poin dan Sriwijaya FC yang menempati posisi ketiga memperoleh 37 poin. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.