oleh

Positif Covid-19 Bertambah 3 Orang, Dua PDP Meninggal Dunia di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kasus pasien positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bertambah tiga orang. Sehingga, jumlah keseluruhan berjumlah 85 kasus tertanggal 22 Juni 2020.

Anggota Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19, Sigit Priyono mengungkapkan, adapun tiga tambahan pasien positif Covid-19 tersebut masing-masing berinisial E (38) Kecamatan Tlanakan dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Kemudian berinisial M (52) asal Kecamatan Tlanakan, dan inisial D (24) asal Kecamatan Kota Pamekasan. Saat ini isolasi mandiri di rumahnya,” katanya, Senin (22/6/2020).

Dijelaskan, terdapat tiga orang dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di daerahnya dinyatakan meninggal dunia. Masing-masing berinisial M (40) asal Kecamatan Pademawu yang dirawat di RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan dan inisial U (30) sama-sama asal Kecamatan Pademawu.

“Tiga PDP baru, yaitu Abd. Kadir (56) asal Kecamatan Pamekasan. Kemudian, H asal Kecamatan Kadur dan atas nama Farida (66) asal Kecamatan Pamekasan. Ketiganya saat ini jalani isolasi mandiri di rumahnya,” terangnya.

Senin (22/6), jumlah positif Covid-19 di Kabupaten Pamekasan berjumlah 85 orang. Dengan rincian, sebanyak 49 orang sedang jalani perawatan, kemudian kasus meninggal dan sembuh masing-masing 18 orang.

Sementara jumlah PDP secara keseluruhan berjumlah sebanyak 94 orang, dengan rincian 46 orang dalam pengawasan, sebanyak 28 orang selesai, dan 20 orang meninggal dunia.(*)

Penulis: Marzukiy
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar