Drakor  

Possitif: The Glory Part 2 dimulai 10 Maret 2023, Balas Dendam Moon Dong Eun

Avatar of PortalMadura.com
The Glory Part 2 dimulai 10 Maret 2023, Balas Dendam Moon Dong Eun
The Glory Part 2 dimulai 10 Maret 2023, Balas Dendam Moon Dong Eun

Para penggemar film K-drama “” sudah tidak sabar untuk melihat sekuel kisah balas dendam Moon Dong-eun yang dibintangi Song Hye Kyo di bagian kedua “The Glory”.

Hari ini, mengungkapkan jadwal rilis , 10 Maret 2023 mendatang.

Bagian kedua dari “Glory” yang dibintangi Song Hye Kyo ini akan dirilis langsung sebanyak 8 episode. Jadi penggemar bisa langsung menikmati finalnya.

Yang menggembirakan, ada beberapa bocoran dari beberapa adegan dari The Glory Part 2 nanti. Sutradara An Jihao mengungkapkan bahwa balas dendam Wen Dongen akan lebih intens di paruh kedua film.

“Di part 2, pertarungan antara Dong Eun dan Yeon Jin akan dimulai dengan sungguh-sungguh dan kisah para pelaku yang dihukum akan terungkap secara dinamis, bisa bikin penonton tidak mengalihkan pandangan darinya”, tutur Ahn Gil Ho.

BACA JUGA: Link Nonton Drama The Glory Sub Indo Full Episode 

Selain pernyataan sutradara, beberapa foto adegan dalam “The Glory 2” juga telah dirilis, salah satunya adalah potret Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang sedang melihat ke suatu tempat dengan air mata berlinang.

Lalu ada potret Lee Do-hyun dari Joo Yeo-jung, menatap tajam ke arah Moon Dong-eun, seolah membuktikan bahwa dia siap menjadi algojo Dong-eun.

Kemudian, potret penjahat besar Park Yeon-jin (diperankan oleh Lim Ji-yeon) yang mengunjungi rumah penyihir diputar, membuat orang bertanya-tanya perilaku kejam seperti apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Jangan Lewatkan: Daftar Situs Nonton Drakor

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.