Film  

Kapan Series Open BO Tayang? Dan Siapa Saja Pemeran-nya? Cek Disini

Avatar of PortalMadura.com
Nonton Series Open Bo Wulan Guritno di vidio
Nonton Series Open Bo Wulan Guritno di vidio

Artis cantik dan seksi akan menjadi pemeran utama , infromasi awal terkait series dan keterlibatan Wulan Guritno sempat heboh.

Sebab secara mengejutkan Wulan Guritno memposting potret dirinya yang tengah duduk diatas sebuah kursi dengan posisi seksi, dan terdapat tulisan .

Hal tersebut sontak menarik perhatin Netizen dengan beragam komentar, namun akhirnya pemilik nama Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno tersebut memposting petunjuk terkait potret tersebut di postingan keduanya.

Dimana melalui postingan tersebut Wulan Guritno menyampaikan jika akan berperan dalam sebuah series bernama Open BO dan memerankan sosok Ambar. Seorang single mom yang bekerja sebagai wanita panggilan dan juga simpanan pejabat.

Di serial Open BO, Wulan akan beradu akting dengan karakter pria culun Alias ​​​​Jaka yang diperankan oleh Wingky Wiryawan.

Jaka dan Ambar pasti menjalin hubungan yang tak terduga. Dari hubungan Jaka yang tidak sengaja dengan Ambar hanya ada penelitian cerita hingga akhirnya harus menolong Ambar yang menjadi korban teror.

Diketahui, selain menjadi gadis Open BO, Anbar juga merupakan selingkuhan seorang pejabat bernama Abimanyu.

Istri Abimanyu tidak terima suaminya berselingkuh, sehingga dia mengancam selingkuhan suaminya yang tak lain adalah Ambar.

Eksplorasi Ulan Gulino terhadap peran ini terlihat dari postur tubuhnya yang seksi sambil memeluk kursi yang didudukinya, yang juga menggugah rasa penasaran netizen.

Alhasil, banyak netizen yang tak sabar ingin segera menonton tayangan tersebut. Jadi, kapan pertunjukan itu akan tayang dan siapa yang akan membintanginya?

Menurut halaman Instagram pribadi Ulan Gulino, series Open BO akan tayang pada 12 Februari depan, dan akan tayang setiap hari Minggu di .

Sayangnya hingga informasi ini dirilis tidak diketahui Sinetron Open BO akan memiliki berapa Episode.

Baca Juga: Link Nonton Open BO

Pemeran Series Open BO

Aktor dan aktris papan atas Indonesia juga akan membintangi serial tersebut. Berikut para aktor dan aktris yang akan membintangi serial Open BO.

  1. Wulan Guritno
  2. Winky Wiryawan
  3. Ariyo Wahab
  4. Elmayana Sabrenia
  5. Fajar Nugra
  6. Cathy Natafitria Fakandi
  7. Wilda Situngkir
  8. Gigi

Itulah ulasan terkait jadwal tayang dan daftar pemain series Open BO. Jangan lupa untuk saksikan akting Wulan Guritno dan Winky Wiryawan dalam series Open BO di aplikasi Vidio.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.