Potong Tumpeng Tandai Peringatan HUT ke-7 PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Pemotongan tumpeng menandai peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-7 PortalMadura.Com, Kamis (1/10/2020) sore.

Acara berlangsung dengan memerhatikan protokol kesehatan di dapur redaksi PortalMadura.Com, Jl. Belimbing, Kelurahan Karangduak, Kota Sumenep.

HUT ke-7 ini bertajuk “Merawat Jurnalisme Damai dan Indepeden”. Rangkaian selanjutnya, bakti sosial berupa santunan bagi anak yatim yang dijadwalkan, Sabtu (17/10/2020) malam.

Pemred PortalMadura.Com, Hartono menyampaikan terima kasih kepada semua crew PortalMadura.Com yang tetap eksis dan sama-sama berjuang membesarkan PortalMadura.Com sejak lahir 1 Oktober 2013.

“Kekompakan dan kebersamaan itu tak dapat ditukar dengan apapun. PortalMadura.Com bertahan dan tetap eksis bukan karena siapa dan ada siapa, tapi berkat kebersamaan, lebih-lebih kesetiaan para pembaca,” katanya.

Kerja keras untuk terus memberikan informasi yang berimbang melalui konten positif dan melawan hoaks adalah bukti nyata perjuangan crew PortalMadura.Com.

“Kedepan, perjuangan jauh lebih keras lagi. Hanya dengan merawat jurnalisme damai dan indepeden yang berdasarkan fakta yang akan mendapat tempat di mata publik,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf bagi wartawan dari luar Sumenep yang tidak dilibatkan pada momentum 1 Oktober.

“Insyaallah, pada rangkaian berikutnya harus datang dan tetap memerhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.