oleh

Berikut Cara Bercinta Diatas Meja dengan Nyaman

PortalMadura.Com – Selain kasur, memang banyak tempat lain yang bisa dijadikan area bercinta, termasuk di atas meja. Bercinta di tempat yang berbeda tidak hanya menantang, tapi juga bisa membuat hubungan lebih seru. Selain itu, bercinta di atas meja bisa membuat penetrasi lebih dalam dengan memilih posisi misionaris atau doggy style.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Kamis (1/10/2020), berikut langkah aman yang dapat Anda lakukan bercinta diatas meja:

Pilih Meja yang Tidak Terlalu Tinggi

Idealnya, meja yang dipilih sebaiknya tidak lebih tinggi dari pinggang pasangan Anda. Agar pasangan Anda bisa melakukan penetrasi sambil berdiri dengan tegap. Meja yang cocok untuk bercinta dengan salah satu berdiri adalah meja makan.

Cek Kekuatan Meja

Jika memutuskan ingin bercinta di meja, ada cara tersendiri yang bisa Anda lakukan untuk mengecek kekuatan meja. Anda bisa memulai nya dengan duduk di meja.

Gunakan Alas yang Empuk

Meski menantang, namun permukaan meja yang keras membuat bercinta tidak terlalu nyaman. Anda bisa gunakan alas yang cukup empuk untuk mengurangi permukaan yang keras.

Bangun Komunikasi yang Baik

Penting sekali untuk tetap menjaga komunikasi selama sesi intim bersama pasangan di meja. Jika ada yang tidak nyaman, atau malah ingin mencoba gaya tertentu, jangan sungkan untuk membicarakannya dengan pasangan.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Popmama.Com

Komentar