PPP Pamekasan Bagi-bagi Masker ke Pengguna Jalan

Avatar of PortalMadura.com
PPP Pamekasan Bagi-bagi Masker ke Pengguna Jalan
DPC PPP Pamekasan membagikan masker kepada pengguna jalan, Rabu (22/4/2020), (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bagi-bagi masker kepada pengguna jalan untuk penanggulangan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Rabu (22/4/2020).

Pembagian masker itu bertempat di depan Kantor DPC PPP Jalan Bonorogo dan di area Arek Lancor Pamekasan. Selain masker, para politisi dan pengurus partai berlambang Kakbah tersebut juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat.

“Ini dalam rangka membantu pemerintah dan aparat untuk menangani covid-19 yang sedang menjadi pandemi di negara kita,” kata Ketua DPC , Halili.

Dikatakan, pihaknya juga akan turun kepada setiap kecamatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang dimulai dari jantung kota Pamekasan. Untuk hari kedua akan berlanjut ke wilayah pantura yang meliputi Kecamatan Waru dan Pasean.

Baca Juga: Politisi Senayan dan PDIP Bantu Satgas Covid-19 Pamekasan Rp 250 Juta

“Pembagian masker ini sesuai dengan anjuran pemerintah dan rekomendasi WHO. Kemudian kegiatan penyemprotan disinfektan kepada rumah-rumah warga, tempat ibadah dan tempat kerumunan lainnya,” ucap dia.

Mantan Ketua DPRD Pamekasan itu melanjutkan, masyarakat di akar rumput sampai sekarang banyak yang tidak mengetahui tentang bahaya covid-19. Oleh karena itu, pengurus dan simpatisan PPP di tataran bawah harus selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.