Politisi Senayan dan PDIP Bantu Satgas Covid-19 Pamekasan Rp 250 Juta

Avatar of PortalMadura.com
Politisi Senayan dan PDIP Bantu Satgas Covid-19 Pamekasan Rp 250 Juta
Politisi Senayan dan PDIP Menyerahkan Bantuan Kepada Satgas Covid-19 Pamekasan, (Foto : Marzukiy @Portalmadura.com)

PortalMadura.com, Pamekasan- Politisi M.H. Said Abdullah dan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 250 juta untuk penanganan Coronavirus Disease 2019 (covid-19), Rabu (22/4/2020).

Politisi DPR RI itu menjelaskan, selain berbentuk uang, bantuan untuk penanggulangan pandemi corona tersebut adalah 55 karton tambahan gizi untuk balita dan 55 tambahan gizi untuk Ibu Hamil (Bumil).

“Bantuan itu kami serahkan ke Pemkab Pamekasan atau satgas Covid-19 untuk penanggulangan pencegahan Covid-19 di Pamekasan,” wakil rakyat asal Kabupaten Sumenep tersebut.

Legislator yang juga menjabat sebagai Ketua Banggar DPR RI tersebut berharap, covid-19 yang saat ini menjadi momok menakutkan segara berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas secara normal tanpa dihantui rasa khawatir dan waswas.

Baca Juga:  DPC BMI Madura Raya Dilantik, Achmad Fauzi Targetkan PDI Perjuangan Menang di Pemilu 2024

Baca Juga: Pembangunan Dermaga Dungkek Mulai Masuk Lelang di LPSE

“Ini baru tahap pertama dan di bulan ramadhan nanti akan tiba ke masyarakat dalam bentuk sembako,” tandasnya.

Sekretaris DPC PDIP Pamekasan, Nady Mulyadi melanjutkan, bantuan MHSA bersama PDIP Pamekasan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat bumi Gerbang Salam, terutama untuk pencegahan Covid-19.

“Untuk memutus mata rantai pencegahan Covid-19 ini juga butuh kerja sama dan kesadaran masyarakat dengan mematuhi himbauan pemerintah. Misalnya memakai masker, hindari kerumunan, physical distancing dan lain-lain,” ujar mantan jurnalis tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.