oleh

PPP Sumenep Belum Terima Salinan Surat Rekomendasi Paslon Pilkada

PortalMadura.Com, Sumenep – DPC PPP Sumenep belum menerima salinan surat rekomendasi dari DPP PPP tentang pasangan calon yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat.

“Ada informasi di Media Sosial (Medsos) tentang rekomendasi dari DPP PPP. Namun, kami belum bisa mengonfirmasi secara resmi, karena tidak menerima salinan surat tersebut,” kata Ketua Desk Pilkada DPC PPP Sumenep, K Ahmad Salim dalam keterangan pers yang diterima PortalMadura.Com, Sabtu (18/7/2020).

iklan pilbup

Dalam keterangan pers tersebut dinyatakan ada informasi yang berkembang di medsos tentang rekomendasi Pasangan Bakal Calon Bupati/Bakal Calon Wakil Bupati Sumenep 2020-2025 yang diterbitkan oleh DPP PPP dengan Nomor: 2853/REK/DPP/VII/2020 tertanggal 13 Juli 2020.

Dalam surat tersebut tepatnya pada poin 1 menyatakan DPP PPP setuju untuk merekomendasikan Sdr DR Ir H RB Fatta Jasin sebagai Calon Bupati Sumenep dan Sdr KH Ali Fikri MPdi sebagai Calon Wakil Bupati Sumenep tahun 2020-2024.

Pilkada Sumenep akan digelar pada pada 9 Desember 2020 dan saat ini masih tahap Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data calon pemilih. (*)

Penulis : Slamet HD
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar