oleh

Presiden Madura FC Desak Pemkab Sumenep Sediakan Stadion Layak Jadi Venue Liga 1

PortalMadura.Com, Sumenep – Presiden Madura FC, MH Said Abdullah, mendesak pemerintah daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, agar segera menyediakan atau membangun stadion yang layak untuk venue Liga I.

“Saya betul-betul berharap pemerintah daerah segera menyiapkan dan membangun stadion yang lebih representatif dan memenuhi syarat sebagai venue Liga 1,” ujar MH Said Abdullah, Rabu (1/8/2018).

Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, pihaknya membentuk Madura FC untuk mengibarkan dan mengharumkan nama Sumenep dan Pulau Madura pada umumnya di kancah Nasional melalui dunia sepak bola.

Bahkan, ia yang juga Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI ini berjanji, akan terus membentuk Madura FC menjadi tim hebat dan selanjutnya ditargetkan bisa menembus Liga 1 pada musim kompetisi mendatang. “Mohon dukungan dan doanya,” katanya.

Baca : Kumpulan Berita Madura FC Hebat

Baca : Madura FC Sediakan Dana Rp200 Juta Untuk Rehap Stadion A Yani

Namun, pihaknya menyadari, di sisi lain Sumenep belum mempunyai stadion yang memenuhi kualifikasi sebagai venue Liga 1. “Stadion penting untuk disegerakan,” tandasnya.

Laskar Jokotole, julukan Madura FC saat ini berada dipuncak klasemen sementara Liga 2 2018 wilayah timur dan menyandang juara paruh musim tahun 2018 dengan raihan tujuh kali kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Selama putaran Liga 2 2018 wilayah timur, Madura FC tidak bergeser di posisi puncak klasemen sementara.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar