Tiga Caleg Gerindra Pamekasan Pindahan Partai Berbeda

Avatar of PortalMadura.Com
Tiga Caleg Gerindra Pamekasan Pindahan Partai Berbeda
dok. Gerindra (Foto Istimewa)

PortalMadura.com, – Tiga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, merupakan pindahan dari tiga partai berbeda.

Ketua DPC Pamekasan, Taufiqurrahman mengatakan, ketiga bacaleg tersebut berasal dari politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang merupakan anggota DPRD Pamekasan aktif, politisi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan satu orang mantan anggota DPRD dari Partai Golongan Karya (Golkar).

“Berdasarkan data yang kami punya, terdapat tiga bakal calon yang berasal dari partai lain yang mendaftar melalui Partai Gerindra,” jelasnya, Rabu (1/8/2018).

Dikatakan, pada pileg 2019 pihaknya menargetkan bisa memperoleh satu wakil dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dari 5 dapil di Kabupaten Pamekasan. Target itu cukup realistis, mengingat saat ini Gerindra sudah mempunyai tiga kursi DPRD Pamekasan.

“Soal target kami tidak muluk-muluk, sebab saat ini kami memiliki tiga kursi di DPRD Pamekasan. Pemilu mendatang kita target lima kursi atau satu kursi untuk masing-masing dapil,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.