Presiden Achsanul Qosasi Kecewa PT LIB dan PSSI

Avatar of PortalMadura.com
Presiden Achsanul Qosasi Kecewa PT LIB dan PSSI
dok. Presiden klub FC, Achsanul Qosasi (Foto Instagram/maduraunited.fc)

PortalMadura.Com – Presiden , , kecewa dengan sikap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia () dan operator PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kekecewaan itu lantaran PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) saling berdebat dalam surat soal cicilan subsidi klub-klub Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020.

Mestinya hal begini dibawa ke Rapat Exco, terus diputuskan bersama. Setelah itu baru surat menyurat utk kelengkapan Administrasi,” kata Achsanul Qosasi dalam cuitannya, @AchsanulQosasi.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meminta operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak memotong jumlah cicilan subsidi klub-klub Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020.

Hal tersebut dinyatakan PSSI dalam surat bernomor 1098/UDN/135/V-2020 bertanggal 5 Mei 2020. Dokumen itu merupakan tanggapan atas surat LIB soal kelanjutan kompetisi dan subsidi klub pada 4 Mei 2020.

Dirut PT Liga itu Waketum PSSI dan juga Anggota Exco,” terang Achsanul Qosasi.

Menurut pria kelahiran Sumenep ini, saling berdebat di surat hingga bocor ke publik menjadi kurang baik.

Bukan surat2an begini, saling berdebat di surat, aplagi bocor ke publik dan tdk elok,” tandas Achsanul Qosasi yang juga sebagai pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) periode 2019-2024.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.