oleh

Presiden Madura United Achsanul Qosasi Kecewa PT LIB dan PSSI

PortalMadura.Com – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, kecewa dengan sikap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan operator PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kekecewaan itu lantaran PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) saling berdebat dalam surat soal cicilan subsidi klub-klub Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020.

iklan pilbup

Mestinya hal begini dibawa ke Rapat Exco, terus diputuskan bersama. Setelah itu baru surat menyurat utk kelengkapan Administrasi,” kata Achsanul Qosasi dalam cuitannya, @AchsanulQosasi.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meminta operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak memotong jumlah cicilan subsidi klub-klub Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020.

Hal tersebut dinyatakan PSSI dalam surat bernomor 1098/UDN/135/V-2020 bertanggal 5 Mei 2020. Dokumen itu merupakan tanggapan atas surat LIB soal kelanjutan kompetisi dan subsidi klub pada 4 Mei 2020.

Dirut PT Liga itu Waketum PSSI dan juga Anggota Exco,” terang Achsanul Qosasi.

Menurut pria kelahiran Sumenep ini, saling berdebat di surat hingga bocor ke publik menjadi kurang baik.

Bukan surat2an begini, saling berdebat di surat, aplagi bocor ke publik dan tdk elok,” tandas Achsanul Qosasi yang juga sebagai pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) periode 2019-2024.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar