Presiden Apresiasi Kedatangan Salangor FA

Avatar of PortalMadura.com
Presiden Apresiasi Kedatangan Salangor FA
dok. Baju Putih, Presiden , Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden , Achsanul Qosasi, mengapresiasi kedatangan Salangor FA dalam laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 4 September 2018.

Menurutnya, laga uji coba melawan tim luar negeri merupakan kesempatan yang bagus untuk memantapkan tim. Apalagi, Salangor FA bukan satu-satunya tim luar yang sempat bertanding dengan skuat Laskar Sape Kerrab.

“Uji coba dengan tim luar negeri, bagi akan makin bagus. Awal musim, kita pernah kedatangan tamu Kedah FA dan Houngang United. Bulan ini, kita juga mendapatkan kesempatan melakukan uji coba dengan Selangor FA pada 4 September besok,” katanya, Minggu (2/9/2018).

Pria asal Kabupaten Sumenep ini menambahkan, selain untuk memantapkan tim sebelum berlaga di kompetisi resmi, pertandingan tersebut juga sebagai persiapan tim berlaga di tingkat Asia.

“Pertandingan uji coba tersebut akan makin bagus untuk terus mematangkan tim dalam menjalani pertandingan di level Asia. Evan Dimas dan Ilhamuddin Armain yang lama absen di Liga Domestik, besok akan kembali datang sebagai lawan membawa bendera tim asal Malaysia,” tandasnya.

Pihaknya berharap, pertandingan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi. Karena sejatinya, sepak bola tidak sekadar bertanding untuk memenangkan laga, tetapi menjaga persaudaraan.

“Mari jaga persaudaraan melalui sepak bola dengan menjadi tuan rumah yang baik pada pertandingan Vs Selangor FA,” pungkasnya. (Marzukiy/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.